Rabu, 01 Mei 2013

REKOMENDASI BOTASUPAL - BIN


Ada 2 Rekomendasi Botasupal yang umumnya diperlukan, yaitu Rekomendasi untuk melakukan import mesin printing/printer (printer apapun) dan Rekomendasi untuk melakukan kegiatan usaha yang bergerak di bidang printing seperti halnya Security Printing dan Usaha Percetakan pada umumnya.
Tujuan pemberian rekomendasi oleh Botasupal ini adalah untuk memastikan bahwa semua jenis/bentuk mesin printing/printer yang diimport dan usaha-usaha yang bergerak di bidang printing/percetakan terbebas dari kegiatan-kegiatan atau upaya-upaya untuk melakukan pemalsuan uang, materai dan surat berharga lainnya. Inilah bentuk pengawasan pemerintah dalam mengendalikan pemalsuan, dilaksanakan oleh Botasupal sebagai institusi yang langsung berada di bawah Badan Intelijen Negara (BIN) RI.
Kami hanya membantu mempersiapkan dan melakukan pengurusan Rekomendasi tersebut di Botasupal, dengan persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan, nantinya pemohon rekomendasi wajib tetap hadir untuk diinterview oleh Botasupal secara langsung.
 
Segera hubungi Hotline kami (24 jam):  0812-1961-8414 atau 0878-7741-1778 
-----------------------------

1 komentar:

  1. min, apakah yang menjadi dasar ketentuan bahwa industri tinta wajib memiliki izin dari BIN? mohon pencerahannya.. terimakasih

    BalasHapus